Tips Memilih Pakaian Bagi Pria Kurus

Panduan Tips Memilih Pakaian yang Tepat Bagi Pria Kurus

Tips memilih pakaian yang tepat bagi pria kurus adalah tips yang sering dicari karena penampilan yang sesuai diperlukan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Selain dengan melakukan olahraga yang tepat, menyiasati cara berpakaian pun juga mutlak dilakukan, supaya tidak terjadi salah kostum. Pemilihan baju pria yang sesuai harus dilakukan, penggunaannya dalam tiap kesempatan juga berbeda. Simak selengkapnya dalam tips memilih pakaian yang tepat bagi pria kurus berikut ini.

tips memilih pakaian bagi pria kurus

Tips Berpakaian Pria Kurus: Ukuran Pakaian yang Digunakan Berpengaruh

  1. Sesuaikan ukuran pakaian yang akan dikenakan dan jangan terlalu besar atau terlalu kecil. Setidaknya satu nomor di bawah atau di atas ukuran tubuh sebenarnya. Hindari juga pakaian yang terlalu melekat pada tubuh atau body fit, termasuk pakaian yang berbahan stretch. Jenis pakaian tersebut hanya akan membuat tubuh kita semakin terlihat kurus.
  2. Supaya tubuh bagian atas terlihat agak berisi, mengenakan jaket, jas, atau blazer dapat menyiasati tubuh yang kurus. Untuk pemilihan jaket, pastikan potongannya sampai ke bagian bawah bokong sedikit supaya tubuh terlihat lebih berisi.
  3. Tips ketiga adalah pilih baju atau kaos pria yang memiliki bahan agak tebal. Terutama bila proporsi tubuh termasuk kurus serta tinggi, bahan yang agak tebal akan menambah volume tubuh sehingga terlihat lebih berisi.
  4. Untuk penggunaan celana panjang, sebaiknya dipilih yang berbentuk klasik dan sederhana. Ingin mengenakan model celana yang bermotif? Boleh saja, justru ini akan menambah kesan tubuh yang bervolume. Hal paling penting untuk dihindari adalah mengenakan model skinny jeans atau celana yang terlalu ketat. Perkembangan trend fashion pria yang dipengaruhi oleh genre musik tertentu, memang memunculkan trend skinny jeans. Untuk pria dengan tubuh proporsional memang pas, namun bila dikenakan oleh pria kurus maka ini hanya akan membuat tubuh semakin terlihat kurus. Kenakan juga celana panjang hingga menutup mata kaki, ini untuk menyiasati bentuk tubuh supaya terlihat lebih berisi.
  5. Baju atau pakaian lainnya yang cocok untuk tubuh agar terlihat lebih berisi adalah sweater dan kaos V-neck serta kemeja lengan panjang. Pilih juga pakaian atau kaos yang berwarna cerah maskulin, seperti khaki atau abu-abu. Hindari pemkaian baju warna gelap dan bermotif garis vertikal, karena hanya akan membuat tubuh semakin terlihat kurus.
  6. Tips lainnya yang juga harus diperhatikan adalah detail penggunaan pakaian. Jangan mengancingkan pakaian (bila mengenakan kemeja) hingga atas atau tidak mengenakan jaket dengan potongan di atas pinggang. Itu semua hanya akan membuat tubuh terlihat lebih kurus.

Itulah tips memilih pakaian yang tepat bagi pria kurus. Perhatikan detail pemakaiannya supaya penampilan lebih menunjang.

Recent search terms:

  • pakaian pria kurus
  • akibat pemanasan lampu terlalu panas pada penetasan telur
  • kualitas telur yang baik
  • memilih style jas untuk pria kurus
  • trend pakaian pria kurus
Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *