Tips Memilih Kalung Wanita Untuk Tampil Menawan

Memilih kalung wanita sama sulitnya dengan memilih baju. Sebagai wanita, kita selalu mencoba untuk memilih perhiasan terbaik yang memang dibutuhkan dan akan dikenakan di suatu hari nanti. Memilih kalung tidak bisa sembarangan, apalagi jika mengingat harga kalung yang tidak bisa dibilang murah, setidaknya kita harus memastikan jika kalung yang akan kita beli itu bisa disesuaikan dengan pakaian dan lingkungan yang akan kita datangi. Dalam sebuah kesempatan untuk menghadiri pesta pernikahan tentunya Anda membutuhkan perhiasan yang sesuai dengan baju pesta dan tema pesta tersebut, akan tidak sesuai apabila Anda memilih untuk memakai kalung dengan design biasa. Simak beberapa tips memilih kalung wanita di bawah ini.

tips memilih kalung wanita

Ketahui fungsi kalung sejak awal

Sebelum membeli sebuah kalung di toko perhiasan atau toko aksesoris, pastikan terlebih dahulu jika kalung yang akan Anda beli itu memiliki fungsi yang Anda butuhkan. Anda membutuhkan kalung untuk melengkapi penampilan sebelum pergi ke pesta formal, maka pilihlah kalung dengan ukuran yang sesuai dengan tambahan beberapa bebatuan yang cantik. Design sangatlah memengaruhi, meskipun kalung yang Anda kenakan murah, Anda akan terlihat lebih cantik ketika memakainya. Pilihlah kalung yang memang Anda butuhkan, kalung yang sudah Anda incar sejak lama untuk menemani hari Anda. Jangan sampai Anda membuang banyak uang untuk membeli kalung yang salah yang mana sebenarnya tidak begitu Anda butuhkan. Kalung dengan design minimalis sangatlah cocok untuk dipakai menemani aktivitas sehari-hari atau anda bisa kunjungi web ini untuk membeli kalung wanita cantik yang murah, http://jualaksesoriswanita.com/kalung/

Pilih kalung yang sesuai dengan isi dompet

Tips memilih kalung wanita yang harus Anda utamakan sebelum membelinya adalah menyesuaikan antara harga kalung dengan harga kalung tersebut. Sebagus apa pun design kalung yang ditawarkan, upayakan jika kalung tersebut mampu untuk Anda beli dengan uang sendiri, atau lebih baik lagi jika harga kalung itu tidak selangit yang akan membuat Anda kekurangan setelahnya. Jangan sampai, kalung cantik yang Anda inginkan membuat Anda menjadi orang yang boros karena selain kalung, masih banyak kebutuhan yang harus Anda penuhi dan harus Anda dahului, karena pada dasarnya kalung adalah kebutuhan yang tidak mendesak, termasuk barang mewah yang tidak harus dibeli setiap bulan.

Kalung nyaman untuk waktu yang lama

Sama layaknya dengan pakaian, aksesoris yang Anda kenakan pun harus bisa memberikan rasa nyaman dan aman. Kenyamanan akan membuat Anda merasa puas dan tidak menyesal telah membeli kalung tersebut sebagai koleksi perhiasan terbaru dan rasa aman yang datang ketika Anda tidak merasa waspada atau gelisah ketika mengenakannya. Kalung yang simpel dengan liontin kecil merupakan contoh model kalung yang paling cocok dikenakan dalam aktivitas sehari-hari, ukuran rantainya yang tidak terlalu besar dengan liontin kecil tidak akan mengganggu Anda dan tentunya tidak mendatangkan rasa gelisah karena designnya yang minimalis tanpa tumpukan bebatuan yang berharga selangit.

Sesuaikan design, ukuran dan warna dengan pakaian

Tips memilih kalung wanita yang sebaiknya Anda perhatikan adalah menyesuaikan design, ukuran serta warna kalung dengan outfit yang Anda kenakan. Untuk aktivitas sehari-hari, di rumah dan bekerja, pilihlah kalung simpel dengan liontin kecil yang unik yang berwarna komplementer atau disenadakan dengan warna pakaian. Sedangkan untuk acara pesta, pilih kalung yang jauh lebih mewah dengan beberapa bebatuan cantik. Kalung yang indah membuat Anda merasa lebih cantik dan percaya diri, namun pastikanlah jika kalung tersebut selaras dengan outfit yang saat itu sedang Anda kenakan.

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *