Perawatan Kulit Yang Mudah Untuk Pria

Perawatan Kulit Yang Mudah Untuk Pria – Dalam artikel ini Anda akan menemukan kiat-kiat perawatan kulit untuk pria untuk mendapatkan kulit yang bersinar, tekstur sempurna dan halus yang akan membuat para perempuan ingin menyentuh dan menciumnya. Mungkin bisa juga menggunakan gluta lapunzel, efek samping gluta lapunzel baik untuk keshatan kulit pria maupun wanita.

Perawatan Kulit Yang Mudah Untuk Pria

Pembersih Sabun Batangan Atau Sabun Cair Untuk Pria:
Pria biasanya mandi air panas dan menggunakan sabun batangan atau scrub wajah yang keras, sehingga membuat kulit menjadi kering dan jika kulit Anda kering maka Anda akan terlihat jauh lebih tua dan keriput. Yang Anda butuhkan adalah pembersih yang lembut, yang akan membersihkan kotoran dan minyak yang menumpuk di kulit Anda.

Dan jika Anda menggunakan sabun batangan, pilihlah sabun pelembab yang mengandung emolien seperti gliserin. Anda juga dapat menggunakan sabun yang dibuat dengan minyak vitamin E, minyak zaitun, atau minyak jojoba.
Jika Anda memiliki masalah jerawat, kemungkinan penyebabnya adalah karena kulit yang sangat berminyak. Jerawat bisa disebabkan oleh produksi minyak berlebih yang menyumbat pori-pori, sehingga menyebabkan peradangan.

Jika ini adalah kasus yang terjadi pada Anda, pilihlah sabun atau pembersih cair yang mengandung asam salisilat, asam glikolat, atau benzil peroksida. Ketiga zat ini bekerja sebagai pengelupas kulit yang memiliki kemampuan untuk menyingkirkan lapisan atas kulit mati dan memungkinkan untuk pembersihan lebih dalam pada pori-pori kulit. Mereka memiliki sifat antibakteri juga.

Pelembab untuk Pria: Meskipun, rambut wajah bisa terlihat seksi pada seorang pria, tapi yang bisa benar-benar membuat wanit tertarik adalah pada saat menyentuh wajah Anda mereka tidak harus merasa seperti menyentuh amplas.

Memberikan pelembab setiap hari akan membuat kulit wajah Anda lembut dan menyenangkan untuk dicium. Pertimbangkan untuk menggunakan produk bebas pewangi yang keren karena mereka tidak memiliki bau dan tidak dianggap terlalu kewanita-wanitaan (girly).

Beberapa orang menggunakan sabun yang mengandung pelembab dan mereka bekerja dengan baik. Tapi teknik terbaik untuk melembabkan kulit Anda setelah mencuci wajah adalah dengan menerapkan pelembab berkualitas.
a. Untuk kulit kering gunakan krim dengan formulasi tebal.
b. Untuk kulit normal gunakan losion yang lebih ringan dan tidak terlalu berminyak.
c. Untuk kulit berminyak, pergi untuk toner kulit atau gel.

Tips Kecantikan Alami:
Jika Anda memiliki jerawat atau kulit berjerawat, gunakan pelembab yang mengandung asam glikolat atau asam salisilat. Mereka dapat membantu untuk menyingkirkan kulit mati dan menjaga pori-pori Anda agar tidak tersumbat.

Tabir Surya untuk Pria:
Anda dapat menemukan banyak pelembab wajah untuk menjaga wajah Anda awet muda, tetapi dalam kenyataannya hanya sedikit dari mereka memberikan manfaat perlindungan. Banyak produk yang mempromosikan bahwa produk mereka mengandung antioksidan.

Sinar matahari dan polusi menyebabkan kerusakan oksidatif pada kulit Anda dan secara teoritis antioksidan seharusnya membantu. Namun dalam kenyataannya tidak ada bukti ilmiah yang mendukung bahwa antioksidan pada tingkat yang terkandung dalam produk kulit bisa benar-benar membantu.

Produk perawatan kulit yang diresepkan yang mengandung retinol (Retin-A) dapat menyamarkan garis halus dan kerutan dan bahkan dapat melawan tanda-tanda penuaan pada tingkat sel. Sedangkan retinol dalam intensitas lebih rendah yang ditemukan produk yang dapt dijual bebas mungkin tidak cukup tinggi untuk memberikan perbedaan yang nyata.

Astringents untuk Pria:
Anda dapat menggunakan aftershave lotion dan toner yang mengandung astringent yang bekerja untuk mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori kulit dan menjadikan kulit lebih kencang. Witch hazel adalah solusi alami yang tidak begitu mahal, yang dapat Anda gunakan untuk menghapus bengkak pada kelopak mata bawah setelah tidur malam yang terganggu.

Rendam kapas dalam minyak witch hazel lalu simpan di lemari es. Untuk digunakan saat muncul bengkak atau kantung mata yang menebal akibat kurang tidur.

Tip Kecantikan Alami:
Jangan menggunakan toner dan astringent yang mengandung alkohol karena mereka menyebabkan kekeringan kulit.

Perawatan Kumis dan jenggot:
Banyak ahli menyarankan menggunakan sisir bergigi untuk meluruskan rambut kumis sebelum pemangkasan. Juga untuk mempertimbangkan menggunakan lilin kumis jika kumis Anda tumbuh teratur. Anda dapat menggunakan kondisioner rambut untuk mengelola jenggot Anda. Jika Anda ingin terlihat rapi, gunakan sedikit styling gel.

Recent search terms:

  • pembersih wajah pria yang mengandung asam salisilat dan glikolat dengan tekstur lembut
Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *