Pentingnya Untuk Mengetahui Masa Subur Pria Agar Istri Cepat Hamil

Pentingnya Untuk Mengetahui Masa Subur Pria Agar Istri Cepat Hamil – Anda pasti tidak mengetahui bahwa selain wanita, ternyata pria juga memiliki masa subur, yaitu suatu masa dimana sperma pria dalam kondisi terbaik dan mempunyai peluang besar untuk dapat membuahi sel telur. Masa subur pria tidak memiliki siklus bulanan seperti halnya masa subur wanita, akan tetapi masa subur pria terjadi setiap pagi hari atau terutama di saat musim dingin. Pada saat pagi hari dan musim dingin, jumlah sperma yang dimiliki pria lebih banyak.

mengetahui masa subur pria

Perubahan waktu dan musim akan mempengaruhi jumlah sperma pria. Jumlah pada pria akan lebih banyak di musim dingin dan lebih sedikit di musim panas, penyebabnya adalah karena produksi sperma meningkat pada suhu dingin. Di pagi hari suhu udara biasanya lebih dingin, oleh sebab itu bisa dipastikan jumlah sperma pria disaat pagi juga lebih banyak.

Pada siang hari atau disaat musim panas, biasanya suhu akan meningkat, dan ini akan mempengaruhi kualitas sperma. Testis pria sangat sensitive terhadap suhu, dan bila suhu sedang panas maka akan mempengaruhi kehidupan sperma yang menjadi lebih pendek.

Jadi, selain masalah waktu yang tepat/baik untuk berhubungan badan, bagi Anda yang ingin mempunyai atau sedang dalam program untuk memiliki anak, maka Anda harus menjaga kesuburan alat reproduksi dengan sebaik-baiknya. Salah satu caranya adalah menjaga suhu normal alat kelamin, tidak merokok dan menjalankan pola hidup sehat. Dan, sebaiknya Anda melakukan hubungan badan di pagi hari atau saat suhu udara sedang dingin.

Melakukan hal tersebut juga lebih efektif karena pada pagi hari semangat akan lebih baik bila dibandingkan dengan pada malam hari, terutama saat Anda terjaga dari bangun tidur. Rasa kantuk biasanya akan membuat orang kurang bersemangat untuk berhubungan badan. Sedangkan di pagi hari, sekitar antara jam 4:00 sampai dengan jam 7:00 merupakan salat satu masa subur pria, dan merupakan waktu terbaik untuk berhubungan suami istri.**

Dalam beberapa kasus, sulit untuk mengidentifikasi penyebab berkurangnya kesuburan pria. Dokter dapat melakukan tes dengan melihat profil kesehatan sperma, termasuk mobilitas, jumlah, dan pembentukan. Untuk mendapatkan kesuburan yang optimal untuk pria anda bisa mencoba obat penyubur pria dan untuk wanita bisa mencoba madu penyubur kandungan pastikan harga madu penyubur kandungan sesuai dengan harga yang ada ditoko-toko pada umumnya karena telah banyak obat-obat penyubur kandungan yang palsu.

Kesimpulan:
Masa subur Pria terjadi pada pagi hari sekitar jam 4:00 sampai 7:00 atau pada suhu masih dingin dan saat musim dingin,
Masa subur pria juga terjadi pada hari ke 3 sampai hari ke 7 setelah sperma keluar dari organ reproduksi,
Produksi sperma saat pagi atau suhu dingin akan lebih banyak dan lebih kuat untuk bertahan hidup,
Rasa Kantuk saat malam hari juga mempengaruhi semangat untuk berhubungan badan pada pria.

Recent search terms:

  • Masa subur pria
Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *