3 Jenis Daun Herbal Penambah Stamina Pria

Daun Herbal Penambah Stamina Pria

Indonesia adalah negera yang kaya akan tanaman herbal. Sejak dulu, nenek moyang kita menggunakan obat herbal sebagai alternatif obat dari resep dokter. Tanaman obat herbal memberikan manfaat yang aneka ragam. Bahkan beberapa penyakit bisa disembuhkan dengan tanaman obat-obatan herbal dibanding meminum resep dari dokter. Diantaranya adalah mengatasi ejakulasi dini, penambah stamina atau memperbesar penis.

Daun bungkus dari Papua contohnya. Daun yang berasal dari sebuah spesies pohon yang hanya tumbuh di Papua ini dikenal dengan nama lain daun tiga jari. Ada juga yang menyebut daun gatal-gatal sebab memang memiliki efek samping rasa gatal saat di balurkan ke penis. Hasilnya memang luar biasa, daun herbal ini dapat membesarkan penis dengan cepat.

 

Kalau penis sudah besar tidak perlu pakai daun ini. Yang jadi masalah adalah, jika penis yang besar itu loyo, tidak tegang maksimal. Bagaimana cara mengatasinya? Bisa coba jenis daun herbal untuk jamu kuat penambah stamina pria berikut.

Daun Herbal Penambah Stamina Pria

  • Sirih

Daun sirih adalah tanaman yang mengandung banyak air. Ia rendah kalori dan rendah lemak. Mengunyah daun sirih yang disertai dengan biji pinang diketahui dapat meningkatkan energi. Ini karena bahan herbal tersebut mengandung zat aktif yang bekerja mirip dengan nikotin, alkohol, dan kafein untuk merangsang tubuh memproduksi hormon adrenalin. Dengan meningkatnya hormon adrenalin tentu akan membuat pria jadi lebih fokus dan berenergi. Hasilnya hubungan intim juga bisa lebih tahan lama.

  • Kava

Kava berasal dari Pasifik Selatan. Dulu tanaman ini banyak dipakai masyarakat Fiji, Selandia  Baru, hingga Papua Nugini. Yang paling sering dimanfaatkan adalah bagian akarnya. Biasanya diambil untuk pengobatan. Caranya membuatnya mudah, cukup dikeringkan dan dihancurkan kemudian diseduh dengan air untuk diminum. Penelitian dari Canadian Medical  Association Journal,  tanaman herbal ini bisa mengurangi rasa cemas berlebih, seperti generalized anxiety disorder (GAD). Ia juga bagus untuk meningkatkan libido.

  • Purwoceng

Purwoceng, kadang disebut pula Purwaceng. Obat kuat alami ini tumbuh subur di di Dataran tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah. Sejak zaman kerajaan dulu, ia mempunyai khasiat afrodisiak. Ia dapat meningkatkan gairah seksual. Masyarakat sekitar Wonosobo kerap mengolah Purwoceng dalam bentuk kopi atau teh. Tanaman yang juga dikenal dengan viagra Jawa sebab memang menjadi rese andalan para raja Jawa untuk melayani semua selirnya. Bukan hanya itu, purwoceng ternyata juga bagus diminum oleh wanita.  Akar purwoceng mengandung saponin, alkaloid, dan tanin yang memperlancar peredaran darah, serta meningkatkan libido seorang wanita. Selain itu, ia bagus digunakan sebagai obat analgetika atau menghilangkan rasa sakit untuk wanita setelah berhubungan intim pertama kali alias pecah perawan.