3 Cara Memperlama Ejakulasi Pria Tanpa Obat

Memperlama ejakulasi adalah kunci sukses saat berhubungan intim dengan pasangan. Lantas bagaimana caranya?? Sebab ini bukan hal mudah dan anda harus melakukan latihan dulu sebelum mencobanya untuk mempraktekkannya langsung.

Sebelum kita membahas tentang 3 cara memperlama ejakulasi yang bisa anda praktekkan langsung di rumah, sebaiknya kita cari tahu dulu apa siah ejakulasi dini itu?

Ejakulasi dini adalah waktu ejakulasi yang memang tidak dapat terkontrol baik baik itu sebelum melakukan penetrasi maupun setelah melakukan penetrasi. Hal ini biasanya terjadinya begitu cepat dan akan membuat pasangan menjadi kurang bisa merasakan hot nya hubungan ranjang.

Gejala yang paling utama pria mengalami ejakulasi dini yaitu mudah sekali keluar atau muncrat walaupun hanya mendapatkan rangsangan yang sangat minimal sekali dari pasangan. Hal ini (ejakulasi) dapat terjadi saat atau tidak terkontrol baik saat sebelum maupun setelah penetrasi berhubungan intim.

Ada baiknya jika Anda sudah merasakan gejala ejakulasi dini seperti yang telah kami sebutkan di atas maka saatnya Anda berkonsultasi sekaligus mengobatinya. Sebab pasti masalah ejakulasi dini akan memberikan beberapa macam macam maslah untuk hubungan anda dengan pasangan nantinya, seperti halnya: aktifitas seks yang terganggu, tidak harmonisnya hubungan suami istri, dan menyebabkan perselingkuhan.

Baca juga : manfaat jahe merah untuk pria

Lantas bagimana cara mengatasi ejakulasi dini dan membuat ejakulasi menjadi lebih lama? Apakah harus pakai obat kuat di apotik terdekat?? Atau bisa pakai cara alami agar terbebas dari efek samping yang berbahaya.

3 Tips Memperlama Ejakulasi

Anda bisa lakukan beberapa cara memperlambat ejakulasi secara alami bagi pria seperti berikut ini agar anda bisa lebih lama memuaskan istri anda di ranjang. Tapi ingat harus istri sendiri jangan sampai istri tetangga, karena kami tidak bertanggung jawab jika ternyata untuk melakukan hubungan ranjang yang hot dengan pasangan yang tidak syah ^^.

Berikut cara memperlama ejakulasi pria tanpa obat :

1. Cara memeperlama ejakulasi dengan teknik manipulasi manual.

Teknik untuk memeperlambat ejakulasi seperti ini dapat anda laklukan dengan cara merangsang penis dengan tangan istri maupun tangan sendiri, kemudian hentikan stimulasi atau rangsangan apabila ejakulasi hampir terjadi atau sudah hampir di ujung. Kemudian setelah beberapa detik anda bisa beri lagi rangsangan pada penis anda.

Lakukan kukan teknik tersebut secara berulang dan teruslah berlatih. Dengan mempelajari teknik dasar tersebut, maka anda sudah bisa belajar mempertahankan diri jika anda berada dalam tingkat rangsangan yang tinggi.

2. Cara memperlambat ejakulasi tanpa obat dengan teknik penekanan (squeeze)

Cara memperlama ejakulasi menggunakan teknik penekanan ini biasa juga di sebut dengan teknik cubitan. Teknik ini terus dikembangkan oleh Masters dan Johnson dengan cara melakukan  penekanan pada penis sama persis seperti nama tekniknya yaitu teknik squeeze.

Dengan melakukan teknik memperlama ejakulasi secara alami ini maka anda merasakan seolah-olah akan mencapai ejakulasi tapi penis anda akan di cubit dengan jari tangan pada bagian ujung tempat glans penis bersambungan dengan korpus penis. Setelah itu di tahan atau di tekan beberapa detik.

Anda mungkin akan kehilangan sedikit ereksi namun akan kembali ereksi lebih tegang saat hubungan seksual dilanjutkan kembali.

Anda bisa lakukan cara memperlambat ejakulasi dini saat berhubungan ini sebanyak yang anda perlukan.Lebih banyak lebih baik karena semakin lama ereksi dan ejakulasi juga lama pastinya istri anda akan puas dan lebih hot dalam melakukan banyak variasi gaya bercinta di atas ranjang dengan anda.

3. Cara memperlama ejakulasi saat berhubungan dengan teknik menegangkan otot

Cara memperlama ejakulasi saat berhubungan intim tanpa obat ini juga cukup efektif dan juga banyak di gemari karena juga sangat mudah untuk melakukannya. Caranya gampang sekali saat penis anda mencapai puncak ejakulasi atau hampir mucrat, maka anda bisa mulai menegangkan otot pada pangkal penis anda selama beberapa saat.

Kemudian setelah beberapa detik tersebut  anda bisa kendurkan lagi otot pada pangkal penis anda. Teknik ini juga ampuh dalam membantu memperlama hubungan seksual di ranjang dengan istri anda yang hot.

Terimakasih semoga cara memperlama ejakulasi saat berhubungan intim tanpa obat kuat di atas dapat bermanfaat bagi anda dan orang terdekat yang anda sayangi.