Tips Cara Meningkatkan Gairah Suami Sebelum Bercinta

Ada kalanya wanita juga menginginkan hubungan intim yang memuaskan. Tapi untuk mewujudkan itu perlu juga gairah yang tinggi terutama gairah suami.  Pekerjaan atau kesibukan yang terlalu padat menjadi salah satu faktor penyebab gairah seksual suami menurun. Hal ini membuat wanita menjadi aktif untuk meningkatkan gairah suami agar hubungan intim selalu harmonis dan memuaskan.

Bagi para suami, tidak ada salahnya juga untuk memberikan kebebasan kepada istri untuk meluapkan fantasi seks nya saat di ranjang untuk membangkitkan gairah Anda.

Membangkitkan Gairah Suami Dengan Menyentuh Titik Lemahnya

Cara meningkatkan gairah suami cukup mudah dilakukan, pria juga memiliki titik tubuh yang jika disentuh langsung akan membangkitkan gairah seks dengan cepat.

Titik lemah pria berikut bisa Anda coba untuk meningkatkan gairah suami agar hubungan intim semakin hot

1. Leher

Pada umumnya saat bercinta, leher menjadi salah satu daerah yang sangat sensitif. Cium dan sentuh dengan lembut akan mampu meningkatkan gairah suami Anda.

2. Telinga

Telinga juga merupakan salah satu titik yang dapat membangkitkan gairah pria. Caranya cukup dengan membisikan kata-kata yang nakal saat foreplay dan memberikan sedikit gigitan akan membuat gairah suami meningkat.

3. Bibir

Berikanlah suatu ciuman seksi dengan menggigit bibir secara lembut. Dijamin gairah suami Anda akan semakin menggebu-nggebu.

Membangkitkan Gairah Suami Dengan Merubah Penampilan Saat Dirumah

Dihadapan suami penampilan Anda juga harus tetap terjaga. Jangan hanya saat beraktifitas atau bekerja saja Anda berpenampilan menarik, dihadapan suami juga harus berpenampilan yang seksi tentunya.

Misalnya seperti memakai wangi-wangian dulu, pakailah t-shirt dan  juga panties saja sebelum tidur. Dijamin suami akan semakin bergairah saat pertama memandang Anda. Ingat penampilan hanya dihadapan suami Anda saja ya

Membangkitakan Gairah Suami Dengan Memberikan Kenikmatan Visual

Sebelum melakukan hubungan intim, lebih baik cobalah untuk nonton film atau video seks yang dapat membangkitkan gairah seks bersama.  Atau jika tidak Anda bisa melihat hubungan intim sendiri di cermin. Hal ini dipercaya dapat membangkitkan gairah bersama.

Pergilah Berlibur Bersama

Suami Anda kurang bergairah mungkin saja penyebab salah satunya karena bosan dengan kondisi kamar tidur saat ini. Cobalah ajak suami Anda berlibur beberapa hari dan menginap di tempat yang menarik.

Dengan hadirnya suasana baru ini, dipercaya akan membuat adrenalin dan juga gairah seks meningkat. Selain itu juga akan membentuk keharmonisan tersendiri didalam keluarga.

Itulah berberapa tips meningkatkan gairah suami yang bisa Anda coba agar keharmonisan rumah tangga selalu terjaga dengan baik.