Manfaat Telur Kampung Untuk Stamina Pria Dewasa

Ukuran telur ayam kampung lebih kecil dibandingkan dengan telur ayam yang di jual di pasaran atau yang biasa kita olah untuk lauk pauk sehari-hari. Kira-kira, telur ayam kampung mempunyai berat sekitar 27 gram sampai 56 gram per butirnya. Tetapi, meski telur ayam kampung  lebih kecil, harga telur ayam kampung ini terbilang lebih mahal jika dibandingkan dengan telur ayam negeri.

Telur ayam kampung didalamnya mempunyai energi 150 kalori, 10 gram lemak, 13 gram protein, serta 1,5 gram karbohidrat. Jika dibandingkan dengan telur ayam negeri, kandungan protein dan karbohidrat pada telur ayam kampung sedikit lebih banyak. Oleh Karena itu, telur ayam kampung banyak di gunakan sebagai jamu tradisional untuk menjaga stamina pria dewasa.

Biasanya telur ayam kampung diolah dan di campur dengan madu atau biasanya dimakan mentah-mentah. Karena memang khasiatnya akan sangat terasa daripada memasak telur ayam kampung sampai matang.

Telur Kampung Untuk Bercinta Tahan Lama

Telur ayam kampung biasanya akan lebih sempurna lagi khasiatnya jika dicampur dengan madu, susu, bawang putih, ataupun merica. Bahan- bahan tradisional tersebut memang sangat dibutuhkan para pria dewasa guna menjaga stamina tubuh saat beraktifitas olahraga ranjang atau bercinta. Berikut khasiat kuning telur dan madu untuk pria

  • Telur ayam kampung mengandung protein yang sangat banyak

Protein yang terkandung di dalam telur ayam kampung menjadikan pria lebih berstamina dan sehat serta tidak mudah loyo maupun mudah lelah saat beraktifitas. Protein sangat berguna sebagai komponen utama pembentuk otot tubuh. Memiliki otot yang kuat khususnya pada bagian vital pria akan menjadikannya lebih kuat bertahan lama berhubungan intim diranjang

  • Telur ayam kampung mengandung Vitamin B1

Vitamin B1 juga dikenal dengan nama Tiamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh guna transmisi saraf dan produksi energi. Bila pria kekurangan Tiamin maka dipastikan akan kekurangan energi, sehingga akan menyebabkan pria loyo dan tidak kuat lama saat berhubungan intim.

  • Dapat menjaga kebugaran tubuh

Menjaga kebugaran tubuh sangat penting karena dapat meningkatkan produksi hormon testosteron secara optimal. Jadi jika  mengkonsumsi telur ayam kampung juga bisa untuk  memperbanyak sperma pria.

Banyak mitos yang beredar mengenai telur ayam kampung yang dinilai banyak mengandung kolesterol jahat. Sehingga orang menjadi ragu untuk mengkonsumsinya secara rutin,itu salah besar.

 

Memang, telur ayam kampung memiliki kandungan kolesterol yang tinggi, namun kolesterol tersebut bukan bukanlah kolesterol jahat. Tapi kolesterol yang terkandung dalam telur ayam kampung merupakan kolesterol yang baik dan sangat berguna untuk tubuh kita. Jadi jangan takut mengkonsumsi telur ayam kampung. Selain itu, Anda juga bisa mencoba beberapa obat kuat dari beberapa rekomendasi di halaman berikut obat kuat tahan lama dan terbaik