Cara Agar Pria Tahan Lama Di Ranjang Tanpa Obat

Cara tahan lama di ranjang untuk pria | Seorang pria yang tidak bisa tahan lama di ranjang atau biasa disebut juga dengan EDI (ejakulasi dini) pasti akan kurang pede saat bercinta dengan pasangan karena pasti tidak akan bisa untuk tahan lama di ranjang dan apa bila ejakulasi dini di biarkan maka akan dapat menyebabkan yang namanya impotensi atau disfungsi ereksi.

Maka tak heran jika saat ini banyak pria yang mencari cara agar bisa tahan lama di ranjang. Baik itu dengan menggunakan terapi, latihan, obat tradisional hingga obat kimia. Padahal jelas-jelas yang namanya obat kimia pastinya akan rentan sekali menimbulkan berbagai macam masalah baru atau efek samping pemakaian produk obat kuat dikemudian hari.

Meskipun ada banyak sekali produk obat kuat tahan lama di ranjang yang di tawarkan di pasaran namun anda wajib hukumnya untuk selalu waspada sekaligus lebih selektif dalam memilihnya. Karena pasti tidak semua produk obat kuat yang memiliki khasiat ampuh dan tanpa efek samping berbahaya. Rekomendasi Obat kuat pria terbaik……

Tapi kali ini sobat kami tidak akan mengulas tentang apa saja obat kuat pria terbaik yang bisa anda pilih, namun di jika anda ingin obat kuat pria agar tahan lama di ranjang maka anda bisa klik pada tautan di atas.

Nah untuk artikel kali ini kami akan berbagi tips khusus buat anda tentang bagaimana caranya agar seorang suami bisa tahan lama di ranjang tanpa harus menggunakan obat kuat tahan lama. Memangnya bisa kuat tahan lama di atas ranjang tanpa obat kuat?? Bisa lah…hehehe untuk anda yang mngalami masalah tidak bisa tahan lama di atas ranjang maka anda wajib simak baik-baik artikel kami berikut.

Cara Agar Tahan Lama Di Ranjang Tanpa Obat

Cara main tahan lama di ranjang | Memang tidak dapat di pungkiri lagi jika masalah tidak dapat tahan lama di ranjang merupakan masalah serius yang cukup di takuti oleh para pria dewasa. Karena pastinya masalah ini akan membuat kepuasan saat berhubungan intim dengan pasangan akan menjadi tidak akan bergairah lagi. Terutama bagi pasangan yang baru saja menikah ataupun pasangan yang lagi Hot-hotnya dalam bercinta di ranjang. Pasti si istri akan sangat kecewa jika anda tidak mampu ber tahan lama di ranjang dan baru main beberapa menit saja sudah loyo (tiada daya dan upaya) hehe.

Tidak heran jika banyak orang yang berpendapat jika semenarik apapun penampilan seseorang pria dan sekaya apa pun hartanya tetapi bila kemampuan di ranjang sangat payah atau lemah pasti semuanya akan pasti akhir sia-sia. Karena salah satu yanbg menjadi penyebab keharmonisan dalam berumah tangga yaitu kualitas hubungan intim yang baik bersama pasangan.

Berikut akan kami berikan cara tahan lama di ranjang secara alami tanpa obat untuk pria yang saat ini masih susah move on dari masalah kejantanan :

1. Konsumsi Makanan Yang Bergizi

Makanan yang bergizi akan membuat stamina dan kekuatan penis kita akan senantiasa perkasa oleh sebab itu setiap manuasia terutama pria pasti sangat membutuhkan banyak nutrisi dari makanan-makanan yang bergizi. Belum lagi karena memang tubuh kita membutuhkan banyak sekali nutrisi agar kekuatan seks kita menjadi berlipat ganda

2. Gunakan Gaya Bercinta Yang Tepat Agar Tahan Lama di Ranjang

Hal ini kami berikan pada posisi kedua karena memang dengan memakai gaya bercinta yang tepat pasti akan menambah kualitas hubungan intim menjadi semakin menggairahkan dan otomatis dengan suasana yang lebih romantis pasti akan membuat hubungan intim menjadi lebih lama. Sebab gaya bercinta bukan hanya hanya sekedar variasi bercinta supaya lebih menarik saja.

Beberapa gaya dalam berhubungan intim seperti girls on top (GOT) maupun side by side mungkin dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda karena memang pada posisi ini akan membuat wanita terasa lebih nyaman serta akan lebih mudah dalam mencapai orgasme

3. Hindari Gugup Maupun Tegang Jika Ingin Tahan Lama di Ranjang

Perlu diketahui saat mengalami gugup yang berlebihan, stres, marah, kesal, dan takut pasti akan menyebabkan penis kita akan sulit sekali utnuk mengalami ereksi. Selain itu kemampuan pria saat bercintapun pasti akan menurun drastis. Ada yang tahu kenapa?? Karena saat kita sedang gugup maupun marah tubuh kita akan menghasilkan hormon yang akan menghambat stimulasi otak yang akan menyebabkan kemampuan seksualitas akan menurun drastis.

4. Jangan Bercinta Saat Lelah

Terlalu bersemangat saat bercinta nyatanya tidak akan menghasilkan kualitas berhubungan intim menjadi baik. Sebab dengan semangat yang berlebihan pasti akan menyebabkan tubuh menjadi cepat lelah dan hubungan intim anda dengan pasangan pasti tidak akan bertahan lama. Hal ini biasanya terjadi oleh pasangan yang baru menikah dan masih panas-panasnya dalam urusan hubungan di ranjang.

5. Lakukan Pola Hidup Yang Sehat

Lakukan pola hidup yang sehat jika anda igin tahan lama di ranjang dengan pasangan mulai dari menghindari kebiasaan merokok maupun minuman minuman beralkohol. Selain itu anda juga dapat melakukan olah raga secara rutin agar tubuh anda senantiasa bugar dan selalu fit saat akan bertempur di ranjang dengan pasangan

6. Lakukan Latihan Supaya Bisa Tahan Lama di Ranjang

Anda mempertahankan ereksi agar tahan lama itu di bantu oleh otot perut, jadi anda dapat melakukan beberapa latihan agar mendapatkan otot perut yang kuat. Selain melakukan latihan otot perut anda juga dapat melakukan latihan lain seperti kegel untuk mr.p atau alat vital anda.

Walapun melakukan kegel untuk alat vital belum terbukti mampu membuat ukuran mr.p menjadi besar namun kenyataannya dapat mempertahankan ereksi menjadi berlangsung lebih lama.

7. Berkomunikasi Dengan Pasangan

Komunikasi merupakan kunci dalam hal apapun yang ada kaitannya dengan pasangan, begitupun juga dengan komunikasi dalam masalah seks. Bicarakan semua kekurangan anda dengan pasangan agar pasangan dapat mengerti masalah anda dan dapat mengatasinya bersama-sama. Karena keterbukaan merupakan kunci sukses dalam berumah tangga.

8. Kurangi Tingkat Sensitif Pada Penis

Bagi kebanyakan pria yang mempunyai masalah terhadap daya tahan seks pada umumnya mereka mempunyai sistem syaraf yang over responsif terhadap suatu rangsangan. Bahkan dalam beberapa kasus ada yang mudah berejakulasi walaupun hanya mendapatkan rangsangan sentuhan saja dari pasangan.

9. Berdoa Sebelum Berhungan Intim

Terimakasih semoga informasi dari kami di atas dapat bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah dengan yang namanya tahan lama di ranjang.