Cara Mempertahankan Ereksi Lebih Lama Saat Bercinta dan Tak Cepat Ejakulasi

Cara mempertahankan ereksi lebih tahan lama saat berhubungan intim?? Pembahaasan mengenai hal ini pasti banyak di cari. Karena memang kinerja si otong yang prima sangat di perlukan saat berhubungan ranjang dengan istri.

Ereksi adalah membesar atau menegangnya penis karena sebuah rangsangan. Ereksi juga bisa di artikan sebuah kejadian yang di haruskan atu sudah menjadi prasyarat berhasilnya kopulasi atau hubungan seksual ke pada pasangan.

Sudah tidak mungkin bisa dipungkiri lagi jika mr.p yang dapat ereksi lebih tahan lama saat berhubungan intim idaman kaum hawa. Sebab dengan ereksi yang tahan lama dan tak cepat ejakulasi dini maka anda akan dapat leluasa untuk mencoba berbagai posisi seks atau posisi ml yang sekiranya mampu untuk memuaskan lawan main anda di ranjang.

Supaya mampu ereksi lebih lama berhubungan intim maka terdapat beberapa komponen yang harus dan sangat penting untuk diperhatikan, sebab menurut seorang ahli urologi dari Cleveland Clinic-AS J. Stephen Joness, M.D., F.A.C.S. yang mengatakan bahwa ereksi penis tergantung kepada kemampuan tubuh yang baik dalam menyalurkan darah ke organ tersebut atau mr.p (si otong).

Penyebab Ejakulasi Dini

Ejakulasi adalah Keluarnya cairan semen ( sperma ) atau biasa juga disebut dsengan air mani yang di sebabkan oleh syahwat atau orgasme yang melalui hubungan seksual maupun saat masturbasi.  Ejakulasi atau keluarnya sperma merupakan hal yang sangat umum terjadi saat berhubungan ranjang dengan istri.

Cara mempertahankan ereksi lebih lama saat bercinta dan tak cepat ejakulasi memang sulit aterlebig lagi jika harus mempertahankan ereksi setelah ejakulasi. Untuk itu sebelum anda memutuskan untuk membeli obat ejakulasi dini ataupun obat kuat di apotik maka alangkah baiknya untuk mengetahui dahulu penyebab ejakulasi dini. Berikut penyebab masalah ejakulasi dini :

  • Faktor psikologis seperti: aktivitas yang terburu-buru, terlalu capek, gelisah, serta masalah hubungan yang kurang harmonis.
  • Kondisi hormon abnormal.
  • Terlalu sering onani (mastubasi)
  • Merendahnya hormon dopamin pada otak
  • rendahnya produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) menjadi penyebab penis ereksi kurang tahan lama
  • Terjadinya peradangan ataupun infeksi pada prostat.
  • Faktor keturunan.

 Cara Mencegah Ejakulasi Dini Pria

Cara mempertahankan ereksi agar maksimal setelah ejakulasi dini dapat anda lakukan. Terlebih lagi jika anda mampu mencegah terjadinya masalah ejakulasi dini pad penis anda. Berikut kami berikan sedikit resep cara mempertahankan ereksi setelah ejakulasi terbaik yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah tanpa obat kuat kimia :

1. Meningkatkan L-arginine

Dapat merelaksasi otot polos pada sekitar pembuluh darah pada penis, melebarkannya serta dapat meningkatkan aliran darah nya yang akan membuat ereksi lebih tahan lama.

2. Memperbanyak asupan gingko

Kandungan ini sangat efektif untuk pria penderita ejakulasi dini karena memiliki sifat anti-depressants.

3. Perbanyak makan tiram

Hal ini karena di dalam tiram sendiri terdapat sumber seng paling banyak yang akan cukup membeuat ereksi penis anda semakin kuat dan tahan lama.

4. Mengurangi atau menghindari rokok

Beberapa hal lain selain merokok ternayata alkohol serta mengkonsumsi obat-obatan dapat meningkatkan resiko terjadinya ejakulasi dini atau bahkan sampai disfungsi ereksi

5. Hindari onani ataupun masturbasi terlampau sering

6. Tinggalkan kebiasaan sering mengonsumsi obat perangsang

Hal tersebut karena beberapa cara alami sudah terbukti mampu membuat siotong dapat tampil prima di atas ranjang dengan istri. Tentunya menggunakan cara alami agar kuat dan tahan lama di ranjang dengan istri bisa menjadi pilih utama yang perlu dicoba. Obat kuat alami <<<<- – – –

Tips Mempertahankan Ereksi untuk Seks Lebih Lama

Masalah ereksi yang tahan lama atau membuat alat vital keras ini biasanya berkaitan sangat dekat sekali kaitannya dengan stamina. Akan tetapi beberapa hal lain semacam sedikit gugup saat bercinta, baru pertama kali bercinta dengan pasangan atau mungkin terlalu bersemangat juga bisa menjadi penyebab si otong mudah loyo karena kelehan.

Berikut kami berikan beberapa tips mempertahankan ereksi lebih tahan lama saat berhubungan intim yang bisa anda lakukan sendiri dirumah dengan istri di atas ranjang.

1. Mulai dengan foreplay

Mulai foreplay dengan berbagai gaya dan cara. Tapi ingat tidak hanya melakukan sekedarnya tapi anda juga harus ikut menikmatinya, karena menikmati setiap saatberhubungan ranjang dengan istri tenyata dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pasangan.

2. Melatih visualisasi

Tanamkan dalam benak anda angan-angan atau bayangkan hubungan badan yang bervariasai agar dapat mempertahankan ereksi.

3. Tambahkan pelumas

Ternyata menambahkan sedikit pelumas dalam hubungan ranjang dengan pasangan dapat membuat seks menjadi lebih menyenangkan sebab akan membuat penetrasi kedalamnya menjadi lebih mudah.

4. Cari variasi gaya bercinta

Biasakan untuk tidak melakukan sexs yang monoton, karena dapat membosankan dan membuat pasangan bahkan anda sendiri menjadi kurang bergairah. Dan so pasti ini juga akan membuat ereksi penis anda menjadi tidak maksimal atau tidak tahan lama. Jadi anda harus perbanyak referensi  gaya bercinta atau gaya ml dengan pacar.

5. Coba Untuk Rileks

Hal ini ternyata juga dapat mengurangi resiko masalah terlalu cepat keluar atau ejakulasi. Jadi cobalah untuk main tenang dan tidak terburu untuk penetrasi kedalam.

Cara – cara mempertahankan ereksi agar lebih lama saat berhubungan intim di atas merupakan tips yang kami kutip dari Debby Herbenick, PhD yang merupakan Peneliti sekaligus pendidik seks yang berasal dari Indiana University.

Karenahubungan intim juga sangat berkaitan dengan kenyamanan, rileks dan kenikmatan maka anda bisa mencoba cara di atas untuk si otong bertahan ereksi lebih lama saat berhubungan intim bahkan tetap kuat ereksi setelah ejakulasi.

Coba untuk katakan pada diri anda sendiri apakah seks yang anda lakukan dengan pasangan dapat anda dan pasangan dapat merasakan kenikmatan???? Jika masih ragu coba untuk bertanya pada pasangan apa yang membuatnya senang dan bisa mencapai kenikmatan bersama. Karena dengan berkomunikasi akan menimbulkan hubungan yang semakin hangat dan nyaman bagi pasangan. Dan terkadang masalah komunikasi yang baik juga dapat mempertahankan ereksi lebih lama.

Terimakasih semoga cara mempertahankan ereksi lebih lama saat bercinta dan tak cepat ejakulasi bahkan tetap kuat ereksi setelah ejakulasi di atas dapat membantu anda dalam mengatasi masalah otong anda yang mulai loyo dan tak bertenaga.