Manfaat Dan Efek Samping Memperbesar Alat Vital Dengan Bawang Merah

bawang merah untuk memperbesar alat vital

Siapa yang tidak tahu tentang bahan masakan yang satu ini? Pastinya sudah banyak yang tahu tentang bawang merah. Selain membuat masakan terasa gurih dan harum, ternyata bawang merah ini memiliki segudang manfaat yang berguna untuk kesehatan.

Bawang merah diduga berasal dari Tiongkok, Asia Tengah atau Asia Tenggara. Bawang merah ini sudah ada sejak tahun 2000 SM. Bawang merah telah lama menjadi bahan pokok masakan Mediterania, Prancis, Amerika, dan Belanda. Umbi-umbian ini sering digunakan sebagai salah satu bahan dalam saus salad (dressing), tumis-tumisan, bumbu goring, dan saus guna menambah rasa.

Selain digunakan untuk bahan masakan, ternyata bawang merah ini bisa digunakan sebagai obat tradisional alami untuk berbagai masalah kesehatan. Tidak hanya untuk kesehatan saja, bawang merah ini ternyata bisa digunakan sebagai bahan alami untuk membantu memperbesar alat vital dan obat kuat pria secara alami.

Pria mana yang tidak menginginkan penisnya besar?

 

Kebanyakan pria sangat menginginkan memiliki alat vital yang besar. Karena para pria percaya jika memiliki alat vital yang besar dan panjang, akan membuatnya lebih percaya diri, aplagi di depan pasangannya.

Berikut manfaat bawang merah untuk alat vital dan kejantanan pria :

  • Menambah volume alat vital
  • Meningkatkan jumlah sperma
  • Meningkatkan kadar testosterone
  • Mendongkrak stamina pria
  • Mencegah disfungsi ereksi

Selain untuk membantu menjaga dan mengatasi masalah kejantanan pria, bawang merah juga bisa untuk menjaga kesehatan tubuh. Berikut beberapa manfaat bawang merah untuk kesehatan :

  • Menurunkan kadar kolestrol jahat
  • Meningkatkan suplai glutathione
  • Membantu menstabilkan gula darah
  • Sebagi obat pilek
  • Membantu mempertahankan kesehatan otak
  • Mencegah kanker

Kandungan

Bagi para pria, peredaran darah yang lancar sangat penting, karena jika peredaran darah lancar akan membantu pria sewaktu ereksi dan membantu kelancaran peredaran darah di sekitar jaringan penis. Jika peredaran darah lancar, penis bisa ereksi lebih keras dan tahan lama. Ereksi yang kuat bisa membuat Anda tahan lama di ranjang serta memiliki kesempatan besar untuk memuaskan istri tercinta.

Bawang merah sudah lama dikenal untuk meningkatkan libido kaum pria, selain itu juga sangat efektif untuk memperkuat ereksi penis.

Bawang merah mengandung saponin, peptide, minyak atsiri floroglusin, flavonglikosida, vitamin dan juga mineral. Kandungan minyak atsiri yang terdapat pada bawang merah ini mampu untuk melancarkan peredaran darah pada penis. Jika peredaran darah ke alat vital lancar, maka ereksi yang terjadi akan menjadi lama. Selain itu Anda juga akan terhindar dari masalah ejakulasi dini.

Cara Membuat

Dari sebuah sumber, ada 2 macam racikan ramuan menggunakan bawang :

  1. Untuk di minum

Bahan :

  • 1 telur ayam kampung
  • Bawang merah secukupnya
  • Bawang putih secukupnya
  • Air minum hangat setengah gelas

Cara membuat :

  • Kupas dan cuci bersih bawang merah dan bawang putih, tumbuk hingga halus.
  • Campurkan dengan kuning telur yang sudah disiapkan, dan aduk sampai rata.
  • Tambahkan air hangat secukupnya, dan ramuan siap untuk diminum.
  1. Untuk dijadikan minyak oles
  • Siapkan bawang merah secukupnya. Kupas dan bersihkan hingga bersih
  • Tumbuk hingga halus, ambil air saringan dari bawang merah tersebut.
  • Kemudian air yang diperoleh dari perasan bawang merah tadi langsung dioleskan ke alat vital Anda.

Cara Menggunakan

  1. Untuk di minum

Setelah Anda membuat ramuan bawang merah di campur dengan bawang putih tadi, ramuan bisa langsung diminum. Konsumsilah setelah sarapan pagi secara rutin dan rasakan hasilnya.

  1. Untuk di oleskan

Jika Anda kurang suka dengan bau bawang merah dan bawang putih, Anda bisa menggunakan ramuan bawang merah ini dengan cara dioles langsung ke alat vital Anda serta lakukan pemijatan alat vital Anda dengan benar dan tepat. Lakukan secara rutin dan rasakan hasilnya.

Hasil Dan Pengalaman Pengguna

Untuk hasil yang dirasakan tiap individu berbeda-beda. Jika Anda menggunakan bawang merah ini dengan cara yang benar dan tepat, maka Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Rata-rata orang Indonesia menginginkan hasil yang instan, namun perlu diingat, hasil yang instan itu membahayakan bagi diri.

Oleh karena itu, gunakan bawang merah dengan rutin dan teratur, sehingga Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan maksimal. Perhatikan cara pemijatan yang benar. Kebanyakan orang berhasil itu pada minggu ke delapan ke atas. Perlu diingat pemakaian harus teratur dan rutin.

Efek Samping

Dilihat dari penjelasan diatas, bawang merah memiliki khasiat atau manfaat bagi kesehatan tubuh hingga untuk pengobatan alat vital pria. Sehingga, bawang merah ini tidak memiliki efek samping yang negatif jika dikonsumsi atau digunakan dengan takaran dan tata cara yang benar.

Namun, jika Anda mengkonsumsi atau menggunakan bawang merah ini secara berlebihan, akan menimbulkan efek samping negative bagi kesehatan tubuh. Efek samping yang ditimbulkan jika mengkonsumsi bawang merah terlalu banyak, yaitu dapat menyebabkan heartburn, iritasi kulit (jika langsung dioleskan),  hipotensi, membuat bau nafas kurang sedap, perut kembung, dan sebagainya.