Khasiat Jahe Dan Madu Untuk Kejantanan Pria Dewasa

Khasiat Jahe Dan Madu Untuk Kejantanan Pria Dewasa

[breadcrumb_simple]
Sejarah STMJ sebagai obat kuat pria sudah dipercaya sejak lama. Minuman yang biasa ditemui di pinggir jalan ini memiliki berbagai macam khasiat serta rasa yang enak sehingga banyak digemari masyarakat. STMJ sendiri merupakan singkatan dari racikan susu yang dicampur dengan telur, madu, dan jahe.

Dan apa benar STMJ bisa meningkatkan gairah seks dan membuat penis tegak dan tahan lama? ternyata ini bukan mitos namun fakta. Rahasia utama dalam minuman kuat lelaki ini terletak pada campuran jahe dan madu. Apa manfaatnya, ini dia.

Khasiat Jahe Dan Madu Pengganti Obat Kuat

Dalam sebuah penelitian, imuwan Inggris menemukan madu mampu mendorong hormon testosteron dan menjadikan libido meningkat drastis. Testosteron berperan penting dalam sistem reproduksi pria. Meningkatnya produksi testosteron membuat laki-laki mengalami perubahan fisik pada penis. Testosteron yang rendah dapat menjadi penyebab disfungsi ereksi seperti ejakulasi dini, penis tidak bisa keras maksimal hingga impotensi. Nah, madu mengatasi gangguan hormon ini.

Sementara itu, jahe dapat menambah kebugaran tubuh dan stamina. Ini karena kandungan minyak atsiri pada jahe sangat tinggi, terutama jenis jahe merah. Manfaat untuk atsiri pada jahe adalah untuk melancarkan sirkulasi darah.

Sudah  diketahui sejak lama jika masalah lemah syahwat dan ereksi yang tidak maksimal terjadi juga karena penurunan aliran darah yang menuju ke penis. Minyak atsiri pada jahe mendorong peningkatan guanosin monofosfat siklik yang diperlukan untuk memaksimalkan aliran darah ke penis saat terjadi ereksi. Hasilnya penis akan mampu memuaskan wanita dengan tahan lama, 1 jam non stop.

Dan semua bahan ini akan lebih mujarab memang kalau ditambahkan susu dan telur. Bahkan wanita yang mengonsumsi racikan tradisional ini dengan rutin akan mampu membuat klitoris menjadi lebih sensitif terhadap rangsangan. Hal ini akan membuat mereka cepat basah dan mencapai klimaks dengan cepat.

Cara Meracik Jahe Dan Madu Untuk Kejantanan

Sebetulnya jahe dan madu sudah cukup untuk kejantanan, namun kami sarankan ditambahkan bahan lain seperti Susu murni, Kuning telur ayam kampung atau telur bebek, Gula pasir, dan Ginseng. Resep jamu kuat ini akan membuat hubungan intim jauh lebih menggairahkan. Dan cara membuatnya sebagai berikut.

  • Siapkan jahe segar, cukup satu ons. Bersihkan, kulitnya dibuang, lalu diparut
  • Pilih susu sapi murni 200 ml dan panaskan.
  • Campurkan madu ke dalam susu dan tambahkan gula serta gingseng.
  • Parutan jahe tambahkan air dan masukan air tersebut ke minuman kuat ini.
  • Aduk hingga tercampur sempurna. Setelah tercampur, sudah siap minum.

Ingat juga takaran dalam pembuatannya juga harus pas supaya rasanya pun juga nikmat. Untuk kejantanan bisa minum sebelum berhubungan badan. Tidak susah membuatnya bukan. Tidak perlu mencari obat kuat di apotik.